Loading...
Friday, April 7, 2017

Tips dan Trik Cepat Dapatkan 1 juta Dari Kuis Undian UC News April 2017



Dalam rangka kesuksesan UC News, kali ini april 2017 yang di mana UC News kembali mengadakan kuis promosi yang merupakan bagian dari kegiatan periklanan penyelenggara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kali ini tepatnya dimulai dari 5 april 2017 -14 April 2017 pukul 23.59.59.WIB UC News Mengadakan Undian UC News yang dimana peserta jika memenuhi syarat akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah, yang dimana ini sudah Terbukti !! Sudah terbukti bahwa undian UC news dan kuis UC News untuk promosi ini sudah menjadi testimoni bagi saya dan rekan-rekan yang sebelumnya menjadi peserta Kuis dan Undian UC News yang mengatasnamakan UC News Membagikan Hadiah Uang Rp 1 Juta Untuk Siswa Dan Mahasiswa.

Dan jika teman teman sekalian belum pernah mengikuti Kuis Undian Uc News ini maka akan saya jelaskan dari awal dan saya akan memberikan Tutorial bagaimana cara cepat mendapatkan uang Rp 1 juta dari kuis undian UC News :


1 . Download Aplikasi UC News ,Bisa  Klik disini atau bisa juga langsung download aplikasinya di Playstore.

2. Selanjutnya, teman akan masuk ke menu beranda UC News. Pada menu Beranda ini silahkan teman Klik Icon Orang yang berada pada pojok kanan bawah (lihat gambar dibawah ini).



3. Kemudian teman klik tulisan "Rp 1 Juta utk Siswa ! " (Lihat gambar dibawah ini).


4. Selanjutnya teman akan masuk ke menu Event UC News 1 juta, Pada tampilan seperti dibawah ini , silahkan Klik "Bantu Teman" yang berada di bagian Kiri layar bagian tengah (Lihat gambar).





5. Kemudian pada Tampilan seperti dibawah ini , teman masukan saja Kode Unik "1082772" , kemudian masukan  nama atau email teman dan klik "Masukan "
Dengan memasukan Kode Unik "1082772" maka teman otomatis akan mendapatkan uang senilai Rp. 400.000,- ,  dan juga jangan lupa sertakan email teman pada kolom nama, Sebab saya akan mengirimkan sebuah tips dan trik rahasia  melalui email bagi teman yang memasukan Kode "1082772" dari saya.







6. Selanjutnya teman hanya perlu mengajak teman sekitar 20-40 teman untuk dapat mencapai total Rp. 1 Juta Rupiah. di bawah adalah gambar invite-an dari event sebelumnya yg menggunakan tips dan trik dari saya



7. Setelah terkumpul Rp. 1 juta Rupiah ,maka teman dapat mengklaim hadiahnya dengan cara melengkapi biodata dan nomor rekening bank apa saja yang teman miliki, beserta NPWP jika ada karena hadiah dari event ini akan di kenakan biaya pajak sebesar 5%.

8. teman bisa memperbaiki data pribadi  sebelum tanggal 15April 2017 pukul 23.59.59.WIB. Hadiah akan dikirim sesuai data pribadi yang sudah diberikan.

9. Data pribadi teman hanya digunakan untuk pengiriman hadiah. Hadiah hanya akan dikirim kepada pemenang yang mengumpulkan informasi yang berlaku sebelum tanggal 14 Maret 2017 pukul 23.59.59 WIB. Pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengirimkan hadiah kepada pemenang yang memberikan data yang salah atau tidak lengkap.


10. Jangan me-uninstal UC Browser dan UC News selama  periode kegiatan ini. Agar teman tidak kehilangan informasi dan hadiah yang sudah didapatkan akibat men-uninstal aplikasi tersebut.


11. Permainan akan berakhir setelah seluruh Rp 1.000.000.000 telah diberikan kepada kurang lebih 1000 peserta tercepat yang mengumpulkan Rp 1.000.000 dapat menukarkan uangnya.


12. Hadiah akan dikirim ke teman selambat-lambatnya sebelum tanggal 12 Mei 2017. (Periode Pengiriman).

 Bukti Transferan Hadiah Kuis Undian Event UC News Sebelumnya :


  • NB: Tanpa memasukan kode unik "1082772" dan Email, Tips dan trik tidak akan saya kirim lewat email.
  • Agan Bantu Saya, Maka Saya akan bantu agan.
  • Jika agan pengguna Xiaomi maka saya akan memberikan Trik tambahan.
 Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih... :)



  • Cara Mendapatkan Uang di UC News Terbaru
  • Cara Cepat Mendapatkan Uang di UC News Terbaru
  • Tips Cepat datapkan 1 juta dari UC News





Next
This is the most recent post.
Older Post

4 comments:

  1. Gan bagi pengguna Xiaomi bagaimana? Bisa lewat dual space?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo pke Xiaomi ente harus pke minimal MIUI 8

      Delete
  2. Trik ny gan udh saya invite
    Send via email ya : Adikurniawan661@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Kirim gan awan.spot@gmail.com a/n Ade Kurniawan

    ReplyDelete

 
TOP