Loading...
Saturday, March 30, 2013

Linux Backtrack 5 R3 ISO GNOME 32 & 64 bit (Download di server Indonesia!! agar lebih cepat)

Sobat kang-faster, kali ini saya akan share OS Keturunan Linux Nih, namanya Backtrack 5 R3, Kalian tentu tau kalo Backtrack sering digunakan oleh hacker, sebenernya bukan cuman hacker, tetapi juga Para Security Hacking, jadi jangan salah sangka dengan orang yang menggunakan Backtrack ini, nah, dengan OS ini, kalian bisa mendapatkan IP Atau DNS Sebuah Website, mendapat password Wifi, Dan lain-lain, dan tentunya kalian bisa mencegah hal-hal yang saya sebutkan barusan dengan OS Ini :D , jika kalian masih kalian dengan windows kalian, dan masih ingin menggunakan Windows, lebih baik Dual Boot dengan Windows, saya menggunakan Dual Boot, Windows 7 dan Linux Backtrack 5 R3 Dalam 1 Laptop :D, mantap, langsung di download ya. Oiya.. Kalo tidak tau cara penggunaanya, Bisa bertanya langsung :D , karena OS Ini cukup susah untuk digunakan :D.



Download :

82 comments:

  1. Replies
    1. yaaa gann kan tau sendiri daleman backtrack tersedia 300 lebih toolss hacking... and screenshoot idm lgi download itu asli ane download sendiri gann... 8-)

      Delete
    2. gan kalau sekarang kan Backtrack 5 R3 kan supportnya udah abis, gpp gitu install?
      btw, Thanks linknya gan . 8-)

      Delete
    3. Blogger: New Kang-Faster Be Faster - Be Better™ ♫♫♫ - Post A Comment >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Blogger: New Kang-Faster Be Faster - Be Better™ ♫♫♫ - Post A Comment >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Blogger: New Kang-Faster Be Faster - Be Better™ ♫♫♫ - Post A Comment >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK UV

      Delete
  2. ane 1mb speed downloadnya untung dapet link yang kuenceng heheheh
    =p~ (o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhhh ia dongg 8-) 8-) 8-)

      kang-faster gituu =)) =)) =))

      https://www.facebook.com/pages/Kang-Faster/191934430930518
      like fans page kang-faster yaaa

      Delete
  3. download habiz magrib... ntar waktu sahur baru dilihat gan.... wahahaha coba pakai Flash 7ooo 2GB... lumayan kenceng... paling cuma butuh 2,5 jam

    ReplyDelete
  4. kanapa muncul pemberitahuan

    HTTP/1.0.502 bad getway

    please balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin server dari snanya ..
      tp stelah saya coba "barusan" bisa di download ko :p

      Delete
  5. ini bukan yg R3 tapi R1 dan R1
    soalnya file iso nya gg ke baca di universal usb installer pendrive linux

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh yg bener ini file iso-nya udh pernah saya download dan saya coba install d vbox, dan pernah di install langsung d kompter..
      lebih baik burning saja file isonya ke dvd kosong, spt yg saya lakukan ktika downloadnya

      trimssss....... atas kunjungan kalian semua...
      jika kalian semua merasa ada masalah dlm postingan2 blog ini
      silahkan utk posting ke fans page
      https://www.facebook.com/pages/Kang-Faster/191934430930518
      karena saya tidak seetiap hari ada d blog ini

      Delete
  6. kok yg 64bit ukurannya lbih kecil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ane juga bingung gan.. tp work kok :p

      Delete
    2. yang 64 bit memang lebih besar gan ukurannya,
      itu beneran koq. Terimakasih gan

      Delete
  7. klo di buat triple boot windows 7,ubuntu 13 n back track bsa gak gan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lah gan.. mau 5boot 6 boot juga bisa..
      asal kompi ente kuat aja gan.. =))
      sama ane saranin sblum instal BT ato linux... di usahain kompi ente udh terinstal wedosnya.. supaya grub kaga ilang :d
      temen ane aja ada yg 5 boot(BT, Debian, 7, ubuntu, fedora) spek proci I3 ram 4GB.. fine-fine aja gan hehe... :o
      https://www.facebook.com/pages/Kang-Faster/191934430930518 <===Like Page ane ya gan :)

      Delete
  8. saya download yang 2gb tapi isinya ada tapi ngga bisa di install :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sihh... yg 2gb kan ug 64bit gan..
      emg agan mau instal BT yg 64bit?

      Delete
    2. mungkin speak kompiy kurang alias lemah wkwkkw :d

      Delete
  9. BTR3 32bit dengan BTR3 64bit apa bedanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeuuuhhhh... gan knp nanya ke sini @-) ..mbah google kan lengkap.. :p
      yaa sama aja sihh gan, tp kompi ente kuat kaga nginstall yg 64bit?? klo kuat mending yg 64bit aja gan biar kompi agan aga enakan dikit :d

      Delete
  10. mas ijin comot linknya BT 32 ya,suwoooon,mugo barokah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehh gann tp jangan lupa Like FP kang-faster ok... =))

      Delete
  11. gan, saya lagi mau coba BT, minta tolong bimbinganya donk ... :>) :) :d

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. dari servernya backtrack r3 aja 3,07 gb.. kok disini cuman 1,8 gb aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah TESTED ama ane sendiri yg 32bit ama yg 32bit... success

      Delete
  14. Mantap linknya gan.. :)
    download 3 GB cuman 16 menit.. 8-)

    ReplyDelete
  15. berhenti waktu 99%,diresum gak bisa..
    waktu download ulang malah keluar

    Gateway Anti-Virus Alert

    This request is blocked by the Firewall Gateway Anti-Virus Service. Name: SWF.J (Exploit)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan itu link dr UI server gede..
      kyanya lg maintenance..

      Delete
  16. ane cari2 nemu juga nih BT 32 nya. Ijin comot gan =p~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang-faster akan selalu memberikan yg terbaik yg bisa kami berikan :)

      Jadilah pengunjung yg bijak dengan LIKE FP kang-faster dan berkomentar di artikel :)

      Delete
  17. ga usah dual boot. Bagi para pemake windows bisa menggunakan mesin virtual linux.
    *sharing

    ReplyDelete
  18. i like this blog ! :>) gue ketemu jg akhirnya bactrack r3 di sini. TQ admin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. you're wellcome
      klo agan suka ama blog ane like FP kang-faster yaa... :)

      Delete
  19. gan kalo windowns 7 instal backtrack bisa gk?
    atau harus linux?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan... mungkin nanti pc agan bakal jadi dual boot(satu Pc dua OS) tapi bisa juga satu pc 3,4,5,6 OS.. guru saya pernah nyoba hampir 7 OS di notebooknya hehe

      Delete
  20. cara install nya gimana gan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo nanya cara sihh seperti instal ubuntu gan :)

      Delete
  21. Makasi gan x-)
    hasilnya machooo
    makin banyak pahala lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan,
      wah harusnya ane yang bilang makasih klo agan mau ngasih pahala hehe :d
      Gan plissssss dong like Fanspage FB ane atas tanda terimakasihnya... :d

      Delete
  22. gan ane coba install lewat usb install kok g bisa y ?

    ReplyDelete
  23. download putus sape 78%.. Kenapaya...
    Pas Resume ada peringatan waiting...
    Kenapa ya Gan??

    ReplyDelete
  24. pengen nyicip nih gan, tapi gapunya koneksi gede.. filenya Gajah sih,, :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. :d coba aja gan gakpapap ,ane juga lagi donlot ini :-d

      Delete
  25. kang itu 32 sama 64 apa maksudnya

    maaf pemula

    ReplyDelete
  26. Kasih emailnya kang Faster... buat tanya2 soal backtrack

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau tanya2 kesini aja : indonesianbacktrack.or.id/forum/
      grup FB : https://www.facebook.com/groups/IndonesianBacktrack/

      Delete
  27. dipake di virtualbox bisa kaga?

    ReplyDelete
  28. Kecepatan ane kok ampe 600 kb/s gini ;((
    tanggung jawab lo min, ni download ane jadi kenceng amat =))
    ijin narok di blog ane ya min, ane kagak pernah lupa ama sumbernya 8-)
    Thanks Min

    ReplyDelete
  29. Gan ane burning ke CD tp ko pas mau di coba di install tidak bisa ya gan? Pencerahannya gan :).

    Soalnya masalah DVD Room baru, DVD Blank juga baru, eh pas mau ane coba install tidak bisa.

    ReplyDelete
  30. wodrlist file nya gak lengkap gan.. gmna...

    ReplyDelete
  31. linkx sipp, srver kambing 3gb 2 jam...

    ReplyDelete
  32. gan maap ane pemula nihh make beginian, kok pas di download gagal yaa, katanya programnya ada yg ga kebaca gan

    ReplyDelete
  33. gan kalo masih pake OS windows 7 bisa ga gan ? terus work ga gan ,, reply gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) Pake dual boot z gan. bisa ko di gabungin :)

      Delete
  34. Lagi nyedot gan. 3 Giga 3 jam gan.
    lebih cepet nyedot wc gan :-d. Tapi nice gan infonya

    ReplyDelete
  35. ada panduan untuk botting via USB gan?

    ReplyDelete
  36. sory gan ni masih pemula ,gimana cara instal backtrack nya gak ada bootnya,

    ReplyDelete
  37. gua cuma butuh 90 menit buat download yang 3 giga coyy THANKS ADMIN :d :)) :)

    ReplyDelete
  38. Thank's Gan ,,, Downloadnya juga Full Speed ...

    ReplyDelete
  39. Gan mohon bimbingannya, wifinya gak mau connect yang ada wpa nya... kalo pake wcid muncul notif bad password padahal passwordnya benar... mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  40. gan apa bisa kita hack jaringan dengan kali linux atpi virtual VMWARE gak diinstal di komputr?

    ReplyDelete
  41. lumayan gan , speed 5mb/s (c) cuma 14 menit dah :D for ss =
    https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/t31.0-8/887343_801546606591859_655049392384364720_o.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9

    ReplyDelete
  42. Lagunya enak mas, hehehe.. Oiya, kalo cara instal 2 OS windows 8.1 sama backtrack gimana? 64bit mas...

    ReplyDelete
  43. Tengkyu gan,, lumayan ni kuenceng,,, itu bisa kencueng link nya knpa yah gan??? ;) :)
    Ga biasanya ane download sekenceng ini ni......
    (h) (h) (h)
    Tengkyu sekali lagi gan yah...
    Gan blog walking gan Boleh kan,
    Tutorial
    indocom

    Tengkyu

    ReplyDelete
  44. gan kalo saya mau pake dual boot. yang 1 windows 8.1 32bit dan yang ke-2 BT 5 64 bit. bisa atau enggak gan? ada bad effectnya kah dengan laptop saya?

    ReplyDelete
  45. gan aplikasi hacking ada gak di backtrack ??
    biar greget hack apa aja :-d

    ReplyDelete
  46. kalo gue download hotspot gue bakal limit 8-)

    ReplyDelete
  47. saran gue sih kalo mau pasang Backtrack mending gunakan komputer jadul alias monitor tabung.. ga ucah pake pc.. sayang banget.. kebetulan gue pake dua komputer di kamar yg atu khusus Backtrack (KOMPUTER JADUL) yg atu nya lagi PC personal full pro 2015 windows 10.. (KHUSUS TEMAN KESEHARIAN DI KAMAR) (p)

    ReplyDelete
  48. mas kok saya download yg 64 bit kan disitu 2 GB kok saya download cmn smpe 747 MB ? saya download di windows 10 ? itu gmna mas ?

    ReplyDelete
  49. akhirnya .. thanks bet donlotnya ngikutin kecepatan internet kita .. aku cepet 3MB/s .. makasih gan linknya jalan juga

    ReplyDelete

 
TOP