Loading...
Friday, August 31, 2012

HTC Radar, Smartphone Dengan OS Mango

Persaingan sistem operasi di area smartphone semakin ramai. Setelah dalam kurun waktu satu tahun, smartphone di Indonesia lebih banyak dikuasai oleh Android, iOS, dan BlackBerry, sistem operasi baru Windows Phone 7,5 (Mango) kini siap bermain di pasar.
Smartphone berbasis Windows Phone 7.5 (Mango) ini dapat memberikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone. Dengan feature khas buatan Microsoft, pengguna dapat melakukan sinkronisasi dengan mudah ke sistem operasi Windows di PC atau notebook.
HTC Radar memiliki ukuran layar 3.8 inci WVGA 480 x 800 pixel. Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm 1 GHz. Kemampuan kamera belakangnya berkekuatan 5 MP dengan lensa F2.2 serta LED untuk membantu pencahayaan. Sementara kamera depannya berkemampuan VGA. HTC radar bisa merekam video HD hingga resolusi 720p. Sistem operasi Mango turut mempermudah pengguna dalam menggunkan smartphone ini. Dengan basis tile yang menarik dan interaktif, pengguna HTC Radar dapat mengatur aplikasinya dengan mudah di home screen. Layanan cloud semakin dipermudah dengan memanfaatkan SkyDrive berkapasitas besar. Dengan Windows Phone 7.5 ini, pengguna juga lebih mudah berinteraksi dengan berbagai layanan media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Linkedln.
Sumber: www.mojokertocyber.com

0 comments:

Post a Comment

 
TOP