Loading...
Saturday, July 13, 2013

cara memperbaiki update error 0x80070422 pada Microsoft Security Essentials

Cara Mengatasi Update Error Pada Microsoft Security Essentials(MSE)
 POSTINGAN, PEMBAHASAN, DAN GAMBAR INI DI BUAT LANGSUNG OLEH AUTHOR BILA ANDA INGIN COPAS SILAHKAN SAJA TAPI TNGGALKAN KOMENTAR TERLEBIH DAHULU DAN MENYERTAKAN SUMBERNYA : http://kang-faster.blogspot.com/2013/07/cara-memperbaiki-update-error.html
Selamat siang sahabat blogger khususnya saya hehe kali ini saya akan post bagaimana cara fix error pada saat kita akan update antivirus & spyware pada MSE... sebenernya gua juga bingung padahal kita mau update tp error???padahal pdate antivirus juga buat kebaikan kompi kita kan hehehehe

Seperti pada gambar pertama ^diatas^ saat kita mengupdate error 0x80070422, dan pada halaman pertama MSE terdapat connection failed pada avir & spyware... update error pada microsoft security essentials akan di bahas...

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah klik star>run(ato windows + R)>services.msc>pilih ato klik kanan pada automatic update dan pada starup type pilih Automatic>ok (itu menunjukan bila kita sudah ke steps terakir kita harus merestart lalu update dehhh)

pada masih pada itu juga klik kanan start (seperti yg saya bilag tadi langsung restart & coba deh update)


dan selamat Anti virus Microsoft Security Essentials anda telah Up To Date
nb : jika cara ini belum berhasil berarti Factor Face...hahaha ngga juga sihh ane pernah coba and ga di restart dulu langsung bisa,, dan ada yg mesti di restart dulu...dan bila masih blm bisa coba dehh istirahatin dulu itu komoi ente sekitar 1/2 ato satu jam... maka insya Allah KARNA INI SEMUA PENGALAMAN PRIBADI SAYA

6 comments:

  1. Replies
    1. ini hanya berdasarkan pengalaman saja :>)
      Terima kasih telah berkunjung...

      Delete
  2. kok gak ada list automatic update di service ane gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa gada gan??
      di komputer yg ini ada(warnet),
      run>ketik services.msc lalu ok>d kolom sebelah kanan cari automatic update..
      lalu ikuti lagi tutorial di atas..

      Delete
    2. Iya gan, g ada pilihan automatic update a...

      Delete
    3. oia saya lupa, ini kan tested win xp.. jadi klo win7 coba deh komputer agan di restart dlu.
      semoga membantu

      Delete

 
TOP